BISNISKU


Kami ingin membuat suatu produk yang berbeda dengan makanan dipasaran.  Disini kami membuat “BOLBIDUM” Bola Bola Ubi Gandum. BOLBIDUM merupakan makanan yang bergizi mengandungkan karbohidrat yang bisa membuat seseorang merasa  kenyang tanpa perlu khawatir kandungan gizi dan gula dari makanan tersebut.

strategi marketing yang harus dilakukan menjadi sebuah kunci dari keberhasilan dalam menciptakan produk yang sesuai tujuan. Dimulai dari bagaimana mengolah bahan mentahnya, apa saja bahan tambahanya serta bahan pelengkap agar menyempurnakan produk, bagaimana memberikan harga yang sesuai dengan kemampuan generasi muda secara umum, bagaimana memilih lokasi dengan kecenderungan minat generasi muda untuk datang, serta bagaimana bentuk promosi yang dapat ditawarkan agar sesuai dengan target pasar. Keunggulan produk menjadi kekuatan saing dari produk ini, dimulai dari pengemasan produk serta bagaimana cara memberikanmindset kepada konsumen bahwa produk ini bermanfaat dan perlu untuk dibeli. Karena target pasarnya adalah generasi muda, terutama mahasiswa, maka kesesuaian produk harus diangkat dari persoalan dan kebutuhan yang ada di generasi muda.


Usaha yang kami kembangkan ini berupa bolu yang terbuat dari ubi ungu dan tepung gandum. Kami mengolah kedua bahan tersebut menjadi bolu agar dapat dikonsumsi oleh masyarakat luas, yang kami tujukan terutama untuk para penderita diabetes maupun yang tidak. Kami pun ingin agar masyarakat dapat lebih mawas lagi terhadap potensi diabetes yang sangat berbahaya namun begitu merajalela.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Sukses Strategi Bisnis Chairul Tanjung Dalam Membangun Bisnis

Kisah Sukses Chairul Tanjung "Si Anak Singkong"